Hetalia: Axis Powers - Denmark Chresto Blog: 15 Peristiwa Paling Fenomenal di Tahun 2015 selanjutnya

31 Desember 2015

15 Peristiwa Paling Fenomenal di Tahun 2015 selanjutnya

#5. Update Besar-Besaran COC

Gw rasa ini memang cocok untuk masuk sebagai peristiwa paling fenomenal tahun ini, karena sekian lama para pemain COC dibuat penasaran dengan hoax-hoax Town Hall level 11 akhirnya Town Hall level 11 keluar dalam gamenya. Dengan kehadiran Town Hall level 11 ini, memberikan hero dan defense baru yaitu Grand Warden dan Eagle Artillery. Selain itu ada beberapa upgrade able baru pada unit dan bangunan defense seperti wizard tower lvl 9, gold storage & elixir lvl 12, laboratory lvl 9, witch lvl 3, dan minion lvl 7. Ada juga beberapa perubahan dan fitur barupun dalam update terbaru.


#4. White-Gold><Blue-Black Dress
Kontroversi antara dua jawaban warna gaun yang berbeda ini menggemparkan dunia. Beberapa artis terkenal dunia seperti Taylor Swift, Demi Lovato, Anna Kendrick, Katy Perry, Kanye West, Kim Kardashian, Ellen DeGeneres, dan Ariana Grande memberikan komentarnya mengenai gaun ini. Uniknya, Kim Kardashian melihat warna dari gaun ini dengan warna Putih-Emas sedangkan suaminya, Kenya West melihat gaun ini dengan warna Biru-Hitam. Gaun ini telah dikonfirmasi  adalah berwarna Biru-Hitam. Namun yang melihat warna Putih-Emas disebabkan oleh mekanisme penglihatan manusia dan pengaruh cahaya matahari pada siang hari terhadap penentuan warna.


#3. Zayn Malik Keluar One Direction
Salah satu peristiwa yang fenomenal juga adalah keluarnya Zayn dari boyband yang terbentuk dari hasil kompetisi X factor. Zayn keluar dari One Direction dikarenakan ingin hidup normal dan ingin menjadi solois bersama managemen RCA. Sebenarnya sebelum keluar dari one direction, ada beberapa kejanggalan yang dicurigai fans. Pria keturunan Pakistan ini sebelumnya tidak hadir dalam konser One Direction di Jakarta. Besoknya, Zayn mengumumkan keputusannya untuk keluar dari One Direction. Banyak tangisan dan kekecewaan yang diterima fans karena Zayn adalah salah satu personil dengan fans terbanyak di One Direction. Para fans langsung menggrebak trending topic dengan hashtag #AlwaysInOurHeartsZaynMalik.


#2. Episode VII Star Wars : The Force Awakens
Film yang paling ditunggu tahun 2015 beberapa minggu yang lalu telah rilis. Setelah diambil alih oleh disney, akhirnya para pecinta Star Wars dapat merasakan kembali serunya pertarungan Star Wars. Dalam film yang disutradai oleh J. J. Abrams ini tidak banyak mengalami perubahan. Perasaan nostalgia tahun 80-90an bisa dirasakan dalam film ini. Pemeran yang cenderung kepada Rey yang diperankan Daisy Ridley sebagai
seorang Scavenger dari planet Jakku, serta Finn yang diperankan oleh John Boyega yaitu seorang prajurit First Order Stromtopper. Tokoh antagonis barupun muncul dalam seri ini, The First Order.


#1. Kontroversi  Motogp: Rossi >< Marquez-Lorenzo
Konflik antara pebalab kelas atas ini memang sangat fenomenal. Kontroversi ini dimulai sejak Marquez yang
tidak bmungkin mendapat juara dalam musim ini, dituding membantu Lorenzo untuk mendapatkan gelar dengan mengganggu Rossi dalam balapan. Merasa terusik saat gp di Sepang, Rossi menendang Marquez saat sedang saling lambung di tikungan. Akibat perbuatannya, dia harus menerima pinalti. Poinnya harus dikurangi 3 serta si pebalab yang dijuluki The Doctor ini harus start dari pole terbelakang. Sempat mengabarkan tidak akan hadir dalam gp terakhir di Valencia, Rossi akhirnya hadir dengan start dari pole terakhir. Dengan penuh perjuangan Rossi langsung melambung kedepan hingga sampai ke posisi ke-4. Karena jarak terlalu jauh untuk dikejar, akhirnya sang doktor hanya mampu finish di posisi ke-4. Dituding melakukan kecurangan, para fans Rossi dan Lorenzo saling perang hashtag dengan hashtag utam #MotoGp. Walaupun pada akhirnya, hasil tidak berubah namun para pendukung Rossi percaya bahwa Rossi lah juara motogp yang sebenarnya.

Sekian dulu posting kali ini. Untuk pemilihan isi artikel ini dilakukan dengan survey dari teman-teman gw yang berjumlah kurang lebih 274 orang.

SEBELUMNYA

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Jejak Komentar^^
 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar