Hetalia: Axis Powers - Denmark Chresto Blog: TINTA SAMA KERTAS KOK NGASIH BEASISWA SIH...!!!!!

19 September 2018

TINTA SAMA KERTAS KOK NGASIH BEASISWA SIH...!!!!!

Yo guysss, long timeee no postt yaaa....

Jadi gini guys, pada tau DataPrint kan. Biasanya kalo kalian punya printer sendiri di tempat tinggal kalian pasti bakal familiar sama DataPrint.
Jadi bagi yang belum tau ya, DataPrint itu salah satu produk penyedia tinta printer sama kertasnya juga. Dan sebagai testimoni ya guys Data Print itu selain harganya terjangkau, kualitasnya salah satu yang terbaik.

Jadi kan gw dah kuliah nih ye, biaya hidup mulai mahal (dollar naik teroosss cyin) gw butuh duit. YANG BANYAK. Iye buat memenuhi kebutuhan gw. Jadi gw mulai buka usaha jual sticker gitu.

Jadi gw beli kertas sticker yang harganya 37,5rb-an isinya 20 lembar dengan ukuran A4. Gw bisa buat 10- 20 sticker di situ yang biasa gw jual 5rban. Jadi satu lembar kertas gw bisa untung sampai 100rb hohoho. Jika kalian tanya kualitasnya bagus apa kagak. Gw bilang bagusss bangettttt. Kertasnya waterproof lho. Usahanya sih gw baru sekitar 2bulanan ya tapi dari pengamatan gw sih stickernya awet, warnanya juga gk pudar.

OK cukup sampai disitu testimoninya.

Kita lanjut ke pembahasan yg sebenarnya pengen gw bahas.

Kamu dah baca judulnya ye kan??

Iya jadi klo kamu punya kekuatan cocokologi yg kuat kamu pasti ngerti.

Jadi gini gengs.

Tinta sama kertas sticker yang selama ini gw pake ngasih beasiswa guysssss. 

Sebenarnya gw tau dari lama sih cuma karena akhir" ini karena ekonomi keluarga gw mulai gk stabil jadi gw harus cari duit sendiri.

Jadi dengan kamu beli produk DataPrint di belakangnya kan ada kupon gitu ya, nah kuponnya ada kode khusus gitu buat pendaftaran beasiswanya gengs. Beasiswanya sampai sejuta lho gengs. Oh iya selain beasiswa kamu juga bisa mendaftar undian hadia Smartphone lho. Jadi bayangin, kamu kan yang udah pake produknya yang kualitasnya udah terjamin dikasih bonus juga beasiswa sama smartphone. Wagelasih ini. 

Nah tapi seperti beasiswa yang lain kalian harus mendaftar dan ikut seleksi dulu gengs.  Syaratnya sih yang utama dan pertama kamu harus jadi pengguna DataPrint dulu. Terus nanti juga kalian akan di suruh nyusun essay, temanya ada di website.

Syarat dan ketentuan yang lainnya kalian bisa liat di link yang nanti gw kasih di bawah post ini. Keren banget dah DataPrint ini ya. Kualitas produknya bagus, ngasih beasiswa pula.

So, untuk kamu yang tertarik mengikuti beasiswa ini silahkan beli produknya. Jangan sampai ragu pakai DataPrint karena DataPrint Sahabat Printer Anda.

Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi website ini:

Website beasiswa DataPrint (www.beasiswadataprint.com) dan website DataPrint (www.dataprint.co.id)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar