Hetalia: Axis Powers - Denmark Chresto Blog: Pokemon X and Y GBA

23 Desember 2013

Pokemon X and Y GBA

Hai lagi...
Sebelumnya saya mau ucapin Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2014..
Kali ini saya akan posting tentang: Pokemon X and Y (GBA).
Ini adalah game Pokemon Hack Version Terbaru.
Gak usah berlama lama ini dia:

Pokemon X and Y GBA (Hack)




Bisa dilihat dari gambarnya, disini kalian akan bertemu dengan banyak pokemon baru.
contohnya dua pokemon yang ada di atas mewtwo yang di x kayak rusa dan di y kayak groudon. Walkthroughnya untuk saat ini sedang aku susun soalnya ini baru aku download 2 bulan lalu jadi masih
menjelajah.

Penasaran?, langsung aja di download:
-http://www.sharebeast.com/ugl8sshcghwg
-http://upfile.mobi/144408.74b2cd41be6aa4fada1ed714e559ebde [pass: behe]
 Eiiitttssss, sampe lupa. Untuk memainkan game ini memerlukan Emulator VBA.
Udah punya belom?. Kalo belom nih aku kasih:
-http://upfile.mobi/322470.db90ff92c4baf21a86f80e06ae25fa6d [pass: gba-chresto.blogspot.com]

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak komentar^^

18 komentar:

  1. Punya walkthroughnya gak mas bro??? :D

    BalasHapus
  2. Jemi: Sebelumnya ane minta maaf karena jawabnya akhir-akhir ini. Soal walkthroughnya nanti sekitar 2-3 bulan kedepan soalnya ane juga belum lama mainnya. So, maaf ya Jemi untuk sekarang harus mainnya tanpa walkthrough. tapi makasih udah sempatin waktunya berkunjung ke blog ane yang berantakan ini :D

    BalasHapus
  3. Fungsi File yang namanya "Lagger" tuh buat apa Gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane juga gk tau file apa itu -__-. soalnya game ini cuma saya download di blog sebelah.
      tapi kyknya gk ngaruh deh file itu saat maen.

      Hapus
  4. gan kok pas ane coba main gameny gk bisa yah, cma ada pilihan about game ama quit doank

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelumnya ane minta maaf baru akhir" ini bisa jawabnya soalnya ada kesibukan pribadi.
      mungkin salah langkah, jadi langkah"nya itu | pertama, buka VBA yg sudah di download | kedua klik file terus klik open (klo mau gampang ctrl + o) | ketiga pasti udah jadi tinggal di mainkan.

      Hapus
  5. ini gameplaynya sama kaya firered semuanya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelumnya ane minta maaf baru akhir" ini bisa jawabnya soalnya ada kesibukan pribadi.
      ane nggak tahu soalnya belum pernah main yg fire red -___-, yg setahu ane game ini ditambahin pokemon baru dari X & Y seperti Xerneas dan Yveltal.

      Hapus
  6. ok gan , ane tunggu kunbal-nya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok, terima kasih telah berkunjung ke blog ane yg masih berantakan ini.

      Hapus
  7. ok gan saya tunggu walkthoughnya gambate

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih gan buat dukungannya dan sudah berkunjung di blog ane yang masih berantakan ini ^^

      Hapus
  8. gan kok crash ya pas mau ke palet town setelah dapat badge pertama ?????

    BalasHapus
  9. Udah ada gak walkthrough nya??

    BalasHapus
  10. WALKTHROUGHNYA UDAH ADA BELOM YA???

    BalasHapus
  11. Kapan yah walkthrough nya dirilis???????????

    BalasHapus