Hetalia: Axis Powers - Denmark Chresto Blog: 10 Game GBA Terbaik Tahun 2013 versi Chresto Blog

01 Januari 2014

10 Game GBA Terbaik Tahun 2013 versi Chresto Blog

Hai...
Kembali lagi dengan saya...
Karena sebenarnya tujuan utama dari saya nge buat blog ini adalah memposting
bermacam-macam artikel tentang GameBoy maka dari itu saya memutuskan untuk
membuat post ini...
Kali ini saya akan posting 10 Game GBA terbaik yang tentu saja versi saya sendiri...
Dari pada berlama-lama langsung saja ini dia...


#10. Monster Rancher
Nih contoh event kontesnya
 Waktu kecil pernah nonton monster farm gk?. Kalo sudah ini adalah versi gamenya.
Dalam game ini kamu akan merawat monster menjadi sekuat-kuatnya dan ada sebuah
event yang setiap bulannya untuk mengikut konteskan monster kamu terus nanti setiap
menang kamu akan naik level dari level F sampai S. Nanti kalo aku sempat nanti aku
buatin walkthroughnya.

#9. Virtua Tennis
Nih pas lagi bertanding
 Banyak teman aku yang protes kalo game ini masuk terus ngalahin Monster Rancher.
Tapi setelah dipikir-pikir akhirnya teman aku setuju, lagipula game ini sering aku mainin
kalo lagi di sekolah (don't try at school). Game ini akan menguji keahlian kalian menggu-
nakan keyboard serta kecepatan tangan kalian. Dalam game ini ada pertandingannya juga
(bahkan sampe sekarang aku baru menang 3 pertandingan). Tertarik, sama aku juga (ema-
ng suka suka uya).

#8. Digimon Battle Spirit
 
kalo yang ini bos yang kedua
Ini game dengan tingkat bos tersulit yang pernah aku mainin. Bayangkan sudah pake cheat

masih susah juga ngelawannya pokoknya sampe satu kelas berperan buat ngalahin bosnya
(maksudnya gantian mainnya). Digame ini udah ada 2 versi (yang bikin kesel gw karena 1
aja kgk mampu apalagi 2). 

#7. Super Mario
Yang ini versi Japannya + cepot
 Siapasih yang kgk tau game ini (kecuali masa kecilnya kurang bahagia). Game sejuta umat
ini sudah dikenal di seluruh antero dunia. Mulai dari anak" usia 5 tahun sampe emak dan ba-
pak gw tau game  ini. Kalo disekolah ini game pengganti Virtua Tennis (lihat yang ke-9).
Pokoknya seru deh.

#6. Fire Emblem
Pas lagi menjalankan pion (kyk main catur aja pake pion)
 Uhhh... Game taktik kedua yang keren yang aku tau di console GBA. Sampe sekarang aku
baru sampe chapter 24. Game ini karakter utamanya gantian pada saat level 1-10 kamu akan
menggunakan Lyndis dan pada saat level 11 akan berubah menjadi Eliwood. Jalan cerita game
ini menarik sekali. Pokoknya game taktik ini seru banget (lumayan nguji otak).

#5. Final Fantasy Tactics
Keadaannya sama ama gambar fire emblem
 Kalo Fire Emblem game taktik kedua yang terkeren Final Fantasy Tactics yang pertama. Ke-
napa?, karena dari segi grafiknya dan jalan ceritanya. Game ini grafiknya sangat lebih keren
dari fire emblem. Selain itu ada misi-misinya yang banyak banget yang bikin game ini jadi seru
(dan nyesek banget). Pokoknya game ini patut diberi jempol.

#4. Dragon Ball
Kame-kame-kame-haaaaaaaaaa
 Kenapa cuma Dragon Ball karena semua versinya keren-keren. Mulai dari yang Dragon Ball Z
yang orang"nya chibi semua (emangsih rata" karakter game GBA chibi semua). Terus Dragon
Ball GT yang kamu akan memainkan karakter Goku kecil. Dan yang terakhir Dragon Ball : Supe
rsonic Warriors yaitu Dragon Ball dengan grafik terbaik karena kamu bisa terbang dan karakter-
nya kgk chibi lagi.

#3. Harvestmoon Friends of Mineral Town
Kemaren ulang tahun pernikahan ke 2
 Semuanya pasti udah tau game ini. Game berceritakan seorang anak dari kakek yang telah meni-
nggal dan kamu akan menggantikan kakekmu merwat kebunnya. Jika kalian kgk punya game ini,
kalian belum pantas disebut pecinta GBA. Pokoknya game ini adalah game wajib buat lo. Oh iya,
game ini kgk ada tamatnya loh jadi nanti kamu akan main sampe bosan.

#2. Pokemon
Flora Sky : pas ketemu bayangan cresselia
 Pasti kalian bertanya-tanya kenapa Pokemon urutan 2, di blog lain pokemon urutan 1. Kenapa
begitu?, karena cara mainnya. Emang sih perjalanannya lama banget tamatnya, tapi pertarungan-
nya jelek (bukannya menghina tapi beneran).  Tapi tetap gw kasih jempol deh.

#1. Yu-Gi-Oh

Lagi ngatur deck
Ini dia yang kita tunggu-tunggu, Yu-Gi-Oh all version. Mulai dari The Sacred Cards sampai Gx
duel academy. Mulai dari jaman Yugi Muto sampe Jaden Yuki. Kalo main game ini, kadang gw
sampai kgk mau lepas dari laptop. Pokoknya seru banget deh.


Usai sudah semua listnya, kalo ada salah atau semacamnya mohon dimaafkan lagipula ini kan Tahun Baru jadi mohon maaf kalo ada salah-salah kata.

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak komentar^^
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar