Hetalia: Axis Powers - Denmark Chresto Blog: Walkthrough Pokemon Flora Sky Paling Lengkap Bangettt [UPDATE]

26 Desember 2013

Walkthrough Pokemon Flora Sky Paling Lengkap Bangettt [UPDATE]

Hai...
Masih ingat dengan walkthrough yang aku kasih sebelumnya?
Sebenarnya walkthrough itu belum lengkap, tapi walkthrough yang ini
aku kasih jempol yang membuatnya.
Sampe-sampe dia nulis peluang pokemon yang akan muncul.
Aku saja sampe geleng-geleng ngeliatnya.
Tapi sebelumnya sorry karena ini panjangnya bukan main (kalo nggk salah 300 lebih page)
jadi aku nggk posting seperti biasanya.
So, dari pada tangan aku pegel lagi jadi langsung saja ini dia:


Walkthrough Pokemon Flora Sky [UPDATE]
Ingat ini adalah walkthrough paling lengkap yang akan kalian temukan jadi 
jangan kecewa karena harus di download.
Klik Di >Disini<  
[Pass : ilhammaha28.blogspot.com]
tx to :ilhammaha


Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak komentar^^

3 komentar:

  1. gak bisa di download, muter2 trs web nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok bisa gitu ya, gw download lancar-lancar aja tuh. apakah karena efek gw yg terlalu ganteng kali ya :v. tapi gpp, nih gw kasih link alternatif http://www.4shared.com/file/kWbOU2Eice/vWalkthrough_Pokemon_Flora_Sky.html
      Makasih atas komentarnya dan maaf kena masalah saat mendownload.

      Hapus
  2. Bahasa Indonesianya ancur banget, kyak hasil translate dari google terjemah terus gk diedit lagi, parah. Ada link yang masih bahasa asli/inggrisnya?

    BalasHapus