Hetalia: Axis Powers - Denmark Chresto Blog: Hal Yang Mungkin Terjadi Jika Boruto Berguru Pada Sasuke

24 Mei 2015

Hal Yang Mungkin Terjadi Jika Boruto Berguru Pada Sasuke

Dalam pemberitahuan sebelumnya dalam movie, Sasuke akan menjadi guru Boruto.
Jadi kemungkinan akan ada banyak hal yang unik yang akan Boruto ketahui.
So, langsung saja ke post...


http://gba-chresto.blogspot.com/2015/05/yang-mungkin-terjadi-jika-boruto.html

#1. Boruto akan belajar Kuchiyose ular 
Ya, kuchiyose ular. Kuchiyose yang di ajarkan guru selalu sama dengan kuchiyose yang dikuasai guru itu sendiri. Makanya akan sangat memungkinkan kalo Sasuke akan mengajarkan kuchiyose ular pada boruto. Ini memang jurus yang cukup mudah diajarkan apalagi dengan rumor yang mengatakan bahwa Boruto adalah salah satu ninja yang jenius


#2. Boruto akan belajar Gokakyou no jutsu
Jurus elemen api ini mungkin akan diajarkan pada Boruto karena jutsu ini adalah salah satu jutsu yang mudah untuk diajarkan. Jika kalian bertanya "bukankah gokakyou no jutsu adalah jurus yang biasanya diketahui dalam klan uchiha mana mungkin Boruto bisa mempelajarinya?" jawabannya adalah Boruto adalah ninja yang jenius. Sama seperti Kakashi yang bisa meniru hampir semua jurus, dia mengetahui dasar-dasar dari jutsu-jutsu karena Kakashi termasuk ninja yang jenius. 


#3. Boruto akan belajar Taijutsu berkecepatan tinggi
Mungkin beberapa dari kalian bingung kenapa Sasuke akan mengajarkan taijutsu kepada Boruto. Alasannya jika Sasuke akan mengajarkan chidori kepada Boruto maka sudah sepatutnya Sasuke mengajarkan taijutsu berkecepatan tinggi kepada Boruto. Karena chidori tak akan berguna sepenuhnya jika tidak di lengkapi dengan taijutsu.


#4. Boruto belajar Chidori bahkan Raikiri
Telah dijelaskan sebelumnya bahwa Sasuke kemungkinan akan mengajarkan chidori bahkan raikiri kepada Boruto dengan dilengkapi taijutsu berkecepatan tinggi. Kemungkinan ini juga di perkuat dengan nama Boruto (Bolt) yang mungkin berarti bahwa elemen dasar Boruto adalah listrik.


#5. Boruto akan diajarkan cara menggunakan senjata dengan benar
Menggunakan senjata adalah salah satu kelebihan Sasuke jadi mungkin Boruto akan belajar banyak menggunakan senjata pada Sasuke. Mungkin juga Sasuke akan mengajarkan teknik kolaborasi Naruto dan Sasuke yang menggunakan shuriken besar.


#6. Boruto akan membuat elemen gabungan listrik dan angin 
Ajaran Chidori dari Sasuke berelemen listrik dan Rasengan dari Naruto berelemen angin mungkin akan membuat sebuah elemen gabungan baru yang belum pernah terlihat sebelumnya. Walaupun elemen dasar ini bertolak belakang, namun tidak menutup kemungkinan bahwa elemen tersebut bisa digabungkan menjadi satu elemen.


#7. Boruto akan membuat jutsu baru 
Kakashi mendapatkan chidori dari memperhatikan gurunya Minato yang menggunakan rasengan. Jika rasengan merupakan teknik dengan tangan menghadap ke atas maka Chidori adalah teknik dengan tangan menghadap kebawah. Lalu hubungannya dengan Boruto?. Berdasarkan kemungkinan sebelumnya yaitu Boruto akan mempelajari chidori dan rasengan maka tidak menutup kemungkinan bahwa boruto akan membuat jutsu baru yang mungkin lebih hebat dari kedua jutsu tersebut

Itulah 7 kemungkinan jika Boruto berguru pada Sasuke.

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Jejak Komentar^^

2 komentar: